by

Juli, Esport Paser Gelar Turnamen untuk Persiapan Porprov

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Sebagai salah satu cabang olahraga (Cabor) yang baru saja tergabung dengan KONI, Esport Indonesia Kabupaten Paser saat ini sedang melakukan persiapan menghadapi Porprov Kaltim di Kabupaten Berau.

Ketua Pengcab Esport Indonesia Kabupaten Paser, Hendra Wahyudi pada Selasa (22/6/2021) mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi Porprov dengan menggelar turnamen. “Awal bulan Juli nanti kami akan menggelar turnamen Free Fire, PESS dan berlanjut Mobile Legends,” akunya.

Menurut Hendra,  atlet Esport Paser mayoritas telah memiliki komunitas masing masing-masing saat ini tinggal menunggu kabar dari Esport Paser Kaltim kategori apa saja yang akan dilombakan. “Kami masih menunggu pastinya apa saja yang akan di perlombakan tapi bayangan kami dengar Free Fire, PESS, dan Mobile Legends,”ujarnya.

Ia menegaskan, pada bulan Juli Esport Paser akan menggelar turnament dengan merangkul seluruh komunitas game untuk mencari para atlit-atlit mewakili Kabupaten Paser di Porpov Kaltim. “Untuk kegiatan turnamen ini Esport Paser yang menyelenggarakan dan untuk teknis teman-teman komunitas yang akan melaksanakannya sebab mereka lebih paham,” katanya.

Ia berpesan kepada para komunitas Esport Paser agar segera mempersiapkan tim terbaiknya untuk mengikuti turnamen yang akan digelar Juli nanti. “Bagi teman-teman komunitas, Free Fire, PESS, dan Mobile Legends silakan mempersiapkan timnya untuk mengikuti turnamen di bulan Juli,” pintanya.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini