by

Komisi III Sambangi DPRD Kota Bandung, Pelajari Pengawasan Pembangunan Infrastruktur

TANAH PASER,suarabalikpapan.com-Komisi III DPRD Paser dipimpin Basri M melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/10/2021). Kunker guna mempelajari fungsi pengawasan DPRD dalam pembangunan infrastruktur. Ikut serta dalam kunjungan Budi Santoso dan Umar diterima Kasubbag Kerja Sama dan Aspirasi DPRD Kota Bandung Syandi Nur Erawan.

Basri M mengatakan, kunjungan kali ini untuk menggali informasi dari DPRD Kota Bandung tentang pengawasan pembangunan daerah. “Informasi tersebut sangat penting dilakukan untuk mewujudkan efektifitas dan efesiensi dalam pencapaian kinerja dari Pemerintah Daerah.

“Kami menilai bahwa DPRD Kota Bandung sudah melakukan pengawasan pembangunan dalam membangun Kota Bandung sangat baik. Oleh karena itu kami pilih Kota Bandung untuk menggali informasi tersebut,”kata Basri

Kasubbag Kerja Sama dan Aspirasi DPRD Kota Bandung Syandi Nur Erawan mengatakan, apabila suatu pengerjaan proyek infrastruktur hasilnya tidak sesuai dengan RAB atau belum selesai pada tanggal yang telah ditentukan, maka pihaknya membuat rekomendasi kepada Wali Kota agar dilakukan pemutusan kontrak kerja terhadap pelaksana proyek yang bermasalah dengan tujuan untuk memaksimalkan peran DPRD dalam pengawasan pembangunan daerah.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita terkini