Kota Balikpapan

Kompol Sumardi Jabat Kasat Intelkam Polresta Balikpapan, Dilantik Kapolresta KBP Anton Firmanto

1396
×

Kompol Sumardi Jabat Kasat Intelkam Polresta Balikpapan, Dilantik Kapolresta KBP Anton Firmanto

Share this article
Kasat Intelkam Polresta Balikpapan yang baru Kompol Sumardi SH menandatangani berita acara serah terima jabatan disaksikan Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto, di Loby Gedung Mapolresta Balikpapan, pada Rabu (19/06/2024).

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Rotasi jabatan di lingkungan Polresta Balikpapan Kembali bergulir. Kali ini Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Satintelkam) yang sebelumnya dijabat Kompol Utdiabta Asta Praja Batlayeri, SIK digantikan Kompol Sumardi, SH dari Satuan Intelkam Polda Kaltim. Serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di Loby Gedung Mapolresta Balikpapan, Jalan Jenderal Sudirman, pada Rabu (19/06/2024).
Pelantikan dipimpin Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto, SH, SIK, MSI disaksikan Waka Polresta Balikpapan AKBP Hendrik Eka Bahalwan, SH, SIK beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kota Balikpapan, Para Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek Jajaran Polresta Balikpapan, Staf Pengurus Bhayangkari dan seluruh perwakilan masing-masing Satuan Kerja (Satker).
Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto dalam sambutanya mengatakan, pergantian jabatan dalam suatau organisasi biasa terjadi untuk memaksimalkan kinerja seperti halnya dalam pemerintahan.
“Pergantian pejabat dalam suatu organisasi adalah hal yang biasa. Serahterima jabatan ini tentunya kita pahami bersama bahwa kita akan memasuki even-even besar. Seperti HUT Bhayangkara, HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Pilkada Kota Balikpapan sebagai penyanggah Ibukota Negara (IKN) Nusantara,” ujar Kapolresta KBP Anton Firmanto.
Kegiatan serah terima jabatan berlangsung dengan aman lancar dan terkendali yang diakhiri dengan saling bersalaman. (hms-polrestabppn/sb-01). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *