by

Komunitas Reality Runners Happy Bagikan 1.000 Paket Takjil Berbuka Puasa

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Momentum bulan suci Ramadan dimanfaatkan Komunitas Reality Runners Happy Balikpapan untuk berbagai kepada sesama. Komunitas yang dipimpin Hj Yubel, Hj Reny dan Sahdalena ini membagikan 1.000 paket takjil kepada masyarakat yang melintas di Kawasan Jalan Letjend Suprapto, tepatnya di traffick light atau lampu merah Plaza Kebun Sayur, Kelurahan Margasari, Balikpapan Barat, Kamis (15/4/2021).

Salah satu pimpinan Komunitas Reality Runners Happy Balikpapan, Hj Yubel mengatakan, pembagian takjil di bulan suci Ramadan 1442 H untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat Balikpapan, khususnya umat Muslim yang menunaikan ibadah puasa.

Pembagian takjil oleh Komunitas Reality Runners Happy kepada pengendara yang melintas di kawasan lampu merah, Plaza Kebun Sayur

“Tujuan pembagian takjil ini untuk meningkatkan semangat berbagi kepada sesama  terutama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Hj Yubel, kepada media ini, lewat ponselnya, Kamis (15/4/2021).

Rencananya, kata Hj Yubel, kegiatan sosial ini akan dilaksanakan setiap hari Kamis selama bulan Ramadan. “Rencana setiap kamis selama Ramadan kami akan membagikan takjil kepada umat muslim yang akan berbuka puasa lewat  kegiatan Reality Runners Happy Berbagi Berkah,” terangnya.

Hj Yubel dan kawan-kawan saat membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di lampu merah Plaza Kebun Sayur

Menurut Hj Yubel, kegiatan sosial ini merupakan perdana dilakukan oleh Komunitas Reality Runners Happy. Untuk itu, Ia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap bulan suci Ramadan. “Inshaallah bagi-bagi takjil ini akan kami laksanakan setiap bulan Ramadan,” akunya.

Hj Yubel menambahkan, anggota Komunitas Reality Runners Happy Sebagian besar adalah ibu-ibu yang aktif dalam berbagai kegiatan seperti kegiatan olahraga, sosial, arisan, kuliner, hingga berbagai bidang usaha lainya.(sb-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

130 views

Berita terkini