by

KONI Sidoarjo Jajaki Kerjasama Pembinaan Atlet dengan KONI Bangkalan

BANGKALAN,suarabalikpapan.com-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur menerima kunjungan kerja  KONI Kabupaten Sidoarjo, di Kantor KONI Bangkalan, Kompleks Ruko Khayangan Residence, pada Kamis (01/04/2021).

“Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara pengurus organisasi olah raga, yang  bertujuan untuk bertukar pengetahuan  serta meningkatkan prestasi dalam cabang olahraga serta pembinaan atlet,” kata Ketua Umum KONI Kabupaten Bangkalan, Fauzan Ja’far, kepada media ini, lewat ponselnya, kemarin.

“Alhamdulillah dalam kunjungan kali ini kami banyak mendapat masukan dan pengetahuan, ada beberapa hal yang telah dipaparkan oleh KONI Sidoarjo untuk menjadi motivasi dalam meningkatkan prestasi dan pembinaan atlet di Kabupaten Bangkalan,” akunya.

Menurutnya, dari segi prestasi atlet KONI Sidoarjo tidak diragukan lagi. Selain itu didukung sarana dan prasarana olahraga yang lengkap. “Maka dari itu kami kedepan akan terus berbenah dalam meningkatkan SDM dan prestasi olahraga,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Sidoarjo M Franki Efendi mengatakan,  dengan kunjungan  kali ini diharapkan KONI Bangkalan bisa menjadi mitra dalam berbagi pengalaman dengan satu tujuan menghasilkan atlet berprestasi.

“Kami siap membuka peluang dan bekerjasama dengan KONI Bangkalan untuk berlatih dalam setiap cabor. Pada intinya kami siap berbagi pengetahuan dan wawasan tentang olahraga,” pungkasnya.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

23 views

Berita terkini