by

Lomba Mancing Sukses, Ketua PPI Paser Apresiasi PK PPI Tanah Grogot dan Pasir Belengkong

TANAH PASER,suarabalikpapan.com-Presidium Pemuda Indonesia (PPI) Kecamatan Tanah Grogot dan Pasir Belengkong menggelar lomba memancing, di Pemancingan Desa Sangkuriman, Kecamatan Pasir Belengkong, dengan menerapkan protokol Kesehatan (prokes) pada Rabu (22/9/2021). Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 RI dan silaturahmi pengurus PPI.

“Sebenarnya kegiatan ini digelar pada bulan Agustus tapi karena status PPKM Paser masih level 4 jadi kegiatannya kami undur setelah status PPKM Paser turun ke level 3 pada bulan ini,” kata Ketua PPI Kabupaten Paser Gapuri, kepada media ini, Rabu (22/09/2021)

Meskipun status PPKM Paser telah turun ke level 3, namun Gapuri meminta kepada panitia lomba untuk tetap menerapkan prokes ketat dengan menghindari terjadinya kerumunan. “Kami berharap kegiatan ini akan terus berlanjut pada tahun mendatang sebagai ajang silaturahmi sekaligus memeriahkan HUT RI,” harapnya.


Ketua PPI Kabupaten Paser Gapuri (kanan) menyerahkan hadiah kepada salah satu pemenang lomba mancing

Sementara itu, Yasir Ketua PK PPI  Kecamatan Tanah Grogot yang juga ketua panitia lomba memancing mengatakan, jumlah peserta yang mengikuti lomba sebanyak 60 orang. “Para peserta cukup antusias mengikuti lomba mancing ini,”  ujarnya.

Dengan suksesnya kegiatan ini Yasir berharap kedepan PK PPI di kecamatan lain di Kabupaten Paser dapat menggelar kegiatan serupa. “Meskipun sedang menghadapi Pandemi Covid-19 namun para para pemuda harus bangkit dan berinovasi untuk membangun daerahnya dengan menggelar berbagai kegiatan positif,”pintanya.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita terkini