by

Marwah Skin Clinic Balikpapan Bagikan 1.000 Paket Takjil Berbuka Puasa

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Momentum bulan suci Ramadan dimanfaatkan manajemen klinik kecantikan Marwah Skin Clinic Cabang Balikpapan untuk berbagai ke sesama. Mereka membagikan 1.000 paket takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Marwah Skin Clinic, Jalan MT Haryono, Selasa (13/4/2021).

Pemilik Marwah Skin Clinic Cabang Balikpapan, Muhammad Azhar dan Rahmania mengatakan, pelaksanaan pembagian takjil ini dilakukan untuk mengawali bulan suci Ramadan 1442 H dengan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat Balikpapan terutama yang menunaikan ibadah puasa.

“Tujuan pembagian takjil ini untuk meningkatkan semangat berbagi kepada sesama  terutama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Muhammad Azhar didampingi Rahmania, kepada media ini, Selasa (13/4/2021).

Menurut Azhar, situasi pandemi Covid-19 saat ini telah membuat perekonomian masyarakat ambruk sehingga perlu saling menguatkan, saling membantu dan saling bekerja sama satu sama lain guna mengurangi  kesulitan yang dihadapi masyarakat.

“Di masa pandemi saat ini, butuh kerja sama, kepekaan, kepedulian, dan saling menguatkan satu sama lain. Sebab menanggulangi wabah ini bukan hanya tugas pemerintah tetapi tugas semua masyarakat,” akunya.

Pembagian takjil oleh karyawan Marwah Skin Clinic Balikpapan kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Marwah Skin Clinic, Jalan MT Haryono

Ia berharap kegiatan sosial ini dapat dilaksanakan setiap bulan suci Ramadan untuk berbagai kebahagiaan kepada sesama yang menjalankan ibadah puasa.

“Semoga pembagian takjil ini bisa dilakukan masyarakat umum lainya sehingga suasana bulan suci Ramadan lebih hangat dan lebih meriah,” harap Azhar.

Sekadar diketahui, Marwah Skin Clinic melayani berbagai perawatan kecantikan seperti face injection, breast fit system, breast injection treatment, healt white infusion, threadlift, dermaroler, facial detox, hair removal, filler, skinbooster, botox, hingga photofacial. Selain itu, Marwah Skin Clinic juga memasarkan produk-produk kecantikan Marwah Skin Care.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

72 views

Berita terkini