by

Muhammad Ali : Masih Banyak Program CSR dan Plasma Perusahaan Sawit Tak Jelas

SANGATTA,suarabalikpapan.com – Anggota DPRD Kutai Timur dari Fraksi PPP, Muhammad Ali, menegaskan akan mendukung program Pemkab Kutim yang dicanangkan oleh Bupati Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang. “Kami mendukung program bupati dan wakil bupati,” kata Muhammad Ali, kepada awak media, di sela-sela Musrenbang Kecamatan Sangkulirang, Senin (22/03/2021)

Menurut Ali, pihaknya siap bersinergi dengan masyarakat untuk membantu program Pemkab Kutim. Ia juga menyoroti program coorporate social responsibility (CSR) perusahaan di dapilnya yang tidak jelas penyalurannya. “Banyak sekali program CSR perusahaan maupun plasma yang tidak  jelas. “Seperti yang disampaikan pak wakil bupati, artinya di dalam musrenbang ini kita wajib menyampaikan komitmennya. Baik itu menyangkut masalah komoditas development atupun yang lainnya,” kata Ali.

Ia menegaskan,  bahwa sebelumnya perusahaan-perusahaan sawit di Kutim sudah sepakat untuk membantu pembangunan infrastruktur dan kegiatan-kegiatan masyarakat. “Ya mudah-mudahan saja setelah Musrenbang komitmen ini bisa berjalan dengan baik,” harapnya. (adv/sb-04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini