by

Nadia Dapat Dukungan Ketua DKB, Wakili Kaltim Ikut Pemilihan Duta Kebudayaan Tingkat Nasional 2021

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Tiga pasang Kanda-Dinda Duta Budaya Kaltim asal Balikpapan yang akan mengikuti Pemilihan Duta Kebudayan Tingkat Nasional 2021 di Kota Jambi bersilaturahmi ke pengurus Dewan Kesenian Balikpapan (DKB) Sekretariat DKB Jalan Telagasari, Balikpapan Kota, pada Kamis (9/9/2021).

Sekretaris DKB Yudhy Valent mengatakan, dari hasil seleksi Yayasan Arunika Cipta Abadi (YACA) terpilih sebagai Kanda-Dinda Duta Budaya Kaltim yakni Nadia Azwarelda Haryanto untuk mengikuti Duta Kebudayan Tingkat Nasional 2021 di Kota Jambi.

Sementara itu, Ketua DKB Kota Balikpapan H Karmin Laonggeng  dalam sambutannya mengatakan, bahwa prestasi yang sudah dicapai terus  ditingkatkan sekaligus membangun kepercayaan diri. Ia juga mengingatkan agar  jangan merendahkan orang lain. Apabila kita sudah merendahkan orang lain sama saja merendahkan diri kita.

“Kedepan DKB akan melakukan seleksi Kanda Dinda Duta Budaya mulai kelurahan, kecamatan sampai tingkat kota. Kegiatan ini jangan sampai disini saja, setelah itu hanya sebagai pajangan. Tetapi terus berkreasi,” ujar Karmin.

Mengenai Nadia Azwarelda Haryanto yang akan mewakili Kaltim mengikuti Duta Kebudayan Tingkat Nasional 2021, kata Karmin, pada prinsipnya pihaknya mendukung sekaligus meminta  Nadia agar terus meningkatkan kemampuan supaya  tampil maksimal pada pemilihan Duta Kebudayan Tingkat Nasional 2021 di Jambi.(sb-03).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita terkini