by

Nelly Turuallo Apresiasi Dishub Pasang PJU di GSU dan GSI

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Anggota DPRD Dapil Balikpapan Tengah, Nelly Turuallo,  memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Balikpapan khususnya Dinas Perhubungan (Dishub) yang telah melakukan pemasangan  penerangan jalan umum (PJU) pada lima titik di  Kelurahan Gunung Sari Ilir (GSI) dan Gunung Sari Ulu (GSU).

“Terima kasih kepada Dishub yang telah memasang PJU di lima titik di GSU dan GSI,” kata politisi Partai Golkar  kepada media ini,  di ruang kerjanya, pada Selasa, (26/1/2021).

Nelly menjelaskan, pemasangan PJU tersebut, tiga titik di RT62,63,64 GSI dan dua titik di RT29 dan 37 GSU menggunakan anggaran 2020.

Anggota Komisi III DPRD Balikpapan Nelly Turuallo

Nelly mengaku, pemasangan PJU itu memang sangat mendesak, karena dapat mengurangi aksi kriminal sehingga dengan adanya PJU warga merasa  aman beraktivitas di malam hari.

“Jadi waktu saya reses ada lima belas titik permintaan warga yang harus dipenuhi untuk pemasangan PJU, baik untuk pemasangan baru maupun pemeliharaan. Untuk itu komisi kami akan melakukan pertemuan kembali dengan Dishub membahas tambahan anggaran pada APBD Perubahan 2021,” pungkasnya. (sb-03).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini