by

Novel Tyty Dukung Sutomo Jabir Pimpin IKA Unhas Kutim

SANGATTA,suarabalikpapan.com-Anggota DPRD Kutai Timur, Novel Tyty Paembonan menghadiri Musyawarah Daerah Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) tahun 2021 di Aula Q-Hotel Sangatta Utara, Sabtu (01/05/2021).

Bersama dengan Sutomo Jabir, Novel menjadi kandidat yang diusung oleh para anggota Ikatan Alumni Unhas yang hadir dalam Musda tersebut. Tetapi justru Novel Tyty memberikan dukungan kepada Politisi PKB itu. Dukungan Novel otomatis membuat Sutomo Jabir terpilih secara aklamasi menduduki posisi sebagai Ketua Ika Kutim Periode 2021-2025.

Novel Tyty menjelaskan dirinya pun akan ikut berperan untuk menunjukkan eksistensi IKA Unhas di Kabupaten Kutai Timur, terutama dalam kegiatan sosial. “Mudah-mudahan ini akan menjadi cikal-bakal IKA Unhas Kutim, di bawah kepemimpinan Pak Sutomo Jabir dan dibantu oleh teman-teman alumni Unhas. Kami akan berusaha dan berupaya, memperlihatkan kerja dan pengabdian kami kepada masyarakat yang ada di Kutai Timur,” ungkap Novel.

Novel juga mengatakan, bahwa sebelumnya alumni Unhas sempat mengadakan kegiatan sosial di bidang kesehatan. Sebagaimana banyak alumni Unhas di Kutim ini yang juga berprofesi sebagai dokter, bahkan dokter spesialis. “Sebelumnya kami pernah mengadakan sunatan massal, pengobatan gratis, dan ceramah kesehatan. Ini kesempatan yang baik dari kami untuk memberikan wadah program-program kesehatan kepada masyarakat,” pungkasnya.(adv/sb-04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini