DPRD Balikpapan

Oddang Soroti Banyaknya Jalan Berlubang dan PJU Alami Kerusakan

127
×

Oddang Soroti Banyaknya Jalan Berlubang dan PJU Alami Kerusakan

Share this article
Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan Syarifuddin Oddang

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan Syarifuddin Oddang  berharap sejumlah ruas jalan berlubang dan penerangan jalan umum (PJU) yang mengalami kerusakan segera diperbaiki.

Hal ini diungkapkan Syarifuddin Oddang kepada awak media usai melakukan pra pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) 2025 bersama Dinas Pekerjaan Umum (DPU) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Balikpapan di ruang kerja Komisi III, Senin (6/5/2024).

Diakuinya, kondisi jalan berlubang tersebut bisa dilihat di Jalan Gunung Pasir depan SMPN 1 Balikpapan. “Meskipun lubang tidak terlalu besar, tapi posisi lubang berada di tengah jalan sehingga pada malam hari bisa membuat motor mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas). Begitu juga lubang di ruas jalan dekat RS Dr R Hardjanto atau RS Tentara Balikpapan.

Anggota DPRD Dapil Balikpapan Utara ini, meminta kepada OPD terkait yakni DPU Balikpapan agar segera melakukan perbaikan jalan tersebut. Jangan sampai menunggu ada korban baru diperbaiki. Sebelumnya Hadiyanto, salah satu pengendara mengeluhkan jalan berlubang tersebut,  ia mengaku khawatir terjadi lakalantas. “Apalagi padatnya kendaran yang melintas di jalur tersebut terutama angkutan antar jemput anak-anak pergi dan pulang sekolah,” pungkasnya.(sb-03).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *