by

Pamitan, Ketua DPRD Ucapkan Terima Kasih kepada Danlanud Dhomber 

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com–Komandan Pangkalan Angkatan Udara (Danlanud) Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb Dedy Susanto SE bersama rombongan melakukan kunjungan ke Kantor DPRD Balikpapan pada Senin (14/02/2022).

Rombongan TNI AU tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh S Sos. Hadir dalam kunjungan tersebut, Wakil Ketua DPRD Sabaruddin Panrecalle, Sekretaris DPRD Irfan Taufik, Ketua Badan Kehormatan Doris Eko Rian Desyanto.

Danlanud Dhomber  Kolonel Pnb Dedy Susanto mengatakan, kunjungan kali ini dalam rangka pamit tugas ke tempat yang baru Lanud Adi Soecipto Yogyakarta sebagai Direktur Pendidikan Angkatan Udara. “Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama dan partisipasi pemerintah dan DPRD Kota Balikpapan yang selama ini bersinergi dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mengatakan, pihaknya menyambut baik kunjungan kerja yang dilakukan Danlanud Dhomber Balikpapan ke DPRD Balikpapan guna bersilaturahmi. “Semoga kerja sama yang sudah terjalin selama ini dapat ditingkatkan lagi agar semakin kompak dalam menjaga keamanan, ketertiban untuk membangun kota Balikpapan agar semakin maju,” harapnya.

“Kami ucapan terima kasih kepada Danlanud Dhomber Balikpapan atas kerja sama yang sudah terjalin saat ini.  Selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru,” pungkas Abdulloh.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita terkini