Kota Balikpapan

Pasca Pandemi Covid-19, Pasar Ramadan Ramai Diserbu Warga

45
×

Pasca Pandemi Covid-19, Pasar Ramadan Ramai Diserbu Warga

Share this article
Salah satu Pasar Ramadan yang cukup ramai dikunjungi warga untuk membeli takjil berbuka puasa

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Bulan Ramadan 1444 H tahun ini berbeda dengan Ramadan tahun sebelumnya sebab Balikpapan masih bergelut dengan Pandemi Covid-19 akibatnya berbagai aktivitas Ramadan tidak bisa dilaksanakan. Salah satunya pasar Ramadan. Namun tahun ini bisa digelar.

Kendati demikian pedagang maupun masyarakat diminta tetap patuh terhadap protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 seperti memakai masker dan selalu menjaga jarak.
“Pasar Ramadan perlu digelar untuk mendongkrak perekonomian masyarakat Pasca Pandemi Covid-19,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Budiono, kepada media ini, pada Kamis (23/3/2023).
Hasil pantauan media ini di beberapa lokasi pasar Ramadan di Kota Balikpapan cukup ramai,  diantaranya di Jalan Gajah Mada,  Pasar Baru, Ruko Bandar Balikpapan, Jalan RE Martadinata, Gunung Sari, Karang Jati, Sumber Rejo, Karang Rejo, Gunung Sari Ilir serta  pusat jajanan kuliner depan Masjid Manuntung Pandasari.
Murni, salah satu pedagang Nurani berharap semoga Ramadan tahun ini daganganya tetap ramai sebab 2 tahun belakangan sepi akibat Pandemi Covid-19.(sb-03).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *