Kabupaten Paser

Pelantikan Tiga Pejabat RSUD, Sekda Minta Berikan Pelayanan Maksimal

86
×

Pelantikan Tiga Pejabat RSUD, Sekda Minta Berikan Pelayanan Maksimal

Share this article
Sekda Katsul Wijaya berfoto bersama usai melantik 3 ASN Pemkab Paser, pada Selasa (4/4/2023) malam. Para ASN ini bertugas di RSUD Panglima Sebaya dan RSUD Kerang

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Bupati Paser dr Fahmi Fadli diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Paser Katsul Wijaya melantik dan mengambil Sumpah jabatan 3 Aparatur Sipil Negara (ASN)  Pemkab Paser, di Aula Buen Kesong, RSUD Panglima Sebaya, pada Selasa, (4/4/2023) malam.

Hadir dalam pelantikan Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, Inspektur Inspektorat Dharni Haryati serta Kepala Dinas Kesehatan dr I Dewa Made Sudarsana. Tiga pejabat administrator yang dilantik yakni  Wakil Direktur Administrasi Umum dan Keuangan RSUD Panglima Sebaya dr Kamal Ashari yang sebelumnya menjabat direktur, Kepala Bidang Pelayanan Keperawatan RSUD Panglima Sebaya dr Adhisetya Dwi Saputra sebelumnya menjabat sebagai Direktur RSUD Kerang serta Direktur RSUD Kerang dr Eva Yulia Yani yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pelayanan RSUD Kerang.
Sekda Paser Katsul Wijaya mengatakan, tiga pejabat administrator yang dilantik merupakan pegawai yang tidak berkesempatan hadir pada pelantikan sebelumnya. Ia meminta RSUD Panglima Sebaya yang telah naik kelas dari C ke B harus meningkatkan pelayanan lebih profesional, maksimal, prima, fokus pada hasil terbaik, berkualitas tinggi dan servis yang optimal.
“Minimalisir kemungkinan adanya kekecewaan pasien akibat kelalaian yang bisa dihindari,” kata Katsul disela-sela kegiatan.
Katsul Wijaya berpesan kepada Direktur RSU Kerang yang baru untuk menjamin tercapainya pelayanan kesehatan di Bagian Selatan Kabupaten Paser, terutama di Kecamatan Batu Engau dan Tanjung Harapan. Bagi pejabat administrator yang baru dilantik, ia juga mengingatkan mereka bertanggung jawab memimpin seluruh kegiatan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan di bidang kesehatan masyarakat.
“Apapun tanggung jawab yang diberikan semua bermuara kepada mewujudkan pemerintah yang baik dan mencapai cita-cita Paser yang maju adi sejahtera (MAS),” tambahnya.(sb-06/adv/kominfo-psr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *