Kota Balikpapan

Pelayanan Customer Service dan Pemasaran PTMB Ditutup 23 sampai 25 Desember

201
×

Pelayanan Customer Service dan Pemasaran PTMB Ditutup 23 sampai 25 Desember

Share this article
Kepala Bagian Hubungan Pelanggan PTMB Abdul Ramli Abdul Ramli

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Sehubungan dengan kegiatan internal yaitu dalam rangka penetapan 2 tahun berdirinya Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB) dan 46 tahun usia berdirinya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) maka pelayanan tatap muka customer service (CS) dan pemasaran akan tutup mulai 23 Desember sampai 25 Desember 2022.

“Jadi pelayanan tatap muka ditutup 23 sampai 25 Desember lalu dibuka kembali 26 Desember,” ujar  Kepala Bagian Hubungan Pelanggan PTMB, Abdul Ramli, pada Selasa (20/12/2022).

Sedangkan untuk laporan pengaduan maupun cek tagihan, kata Ramli,  bisa melalui laporan pengaduan pelayanan teknis secara online (https://pelanggan.tirtamanuntung.co.id).

“Terkait laporan pengaduan dari sisi pelayanan teknis bisa melalui fasilitas pelayanan Call Center di 0542 878991 atau 878992 dan bisa juga SMS/ Whatsapp (WA) di 0816200110, baik itu permohonan pelayanan teknis dan juga termasuk pelayanan administrasi yang bisa di tanyakan terlebih dahulu ke call center jika ada hal hal yang bersifat urgensi,” terangnya.

Kemudian untuk pembayaran tagihan rekening air bulanan, pelanggan diharapkan menggunakan fasilitas online untuk mempermudah pembayaran tagihan air, kapanpun dan dimana pun, seperti mobile banking, ATM, konter-konter Payment Point Online Banking (PPOB), kantor pos dengan tunggakan maksimal 3 bulan diharapkan bisa dikordinasikan terlebih dahulu melalui call center PTMB.

“Jadi untuk kegiatan administrasi akan libur dan dibuka kembali Senin 26 Desember 2022 dimana pelanggan bisa melakukan permintaan keluhan terkait administrasi,” pungkasnya.(sb-02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *