Kabupaten Paser

Pemkab Paser Serahkan Bantuan 26 Unit Kendaraan Operasional Bagi Petugas Peternakan

25
×

Pemkab Paser Serahkan Bantuan 26 Unit Kendaraan Operasional Bagi Petugas Peternakan

Share this article
Sekda Katsul Wijaya saat menyerahkan bantuan secara simbolis kendaraan operasional bagi petugas peternakan di Paser

TANA PASER,suarabalikpapan.com–Pemerintah Kabupaten Paser memberikan 26 unit kendaraan roda dua kepada petugas peternakan guna mendukung tugas mereka dalam bekerja.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paser, Katsul Wijaya, mengatakan, kendaraan tersebut diberikan guna mendukung kerja mereka dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat di bidang peternakan.
“Dengan kendaraan tersebut, diharapkan petugas menjadi terbantu dalam melaksanakan kerjanya. Sehingga pekerjaan lebih efektif,” kata Katsul di Tanah Grogot, Senin (6/5/2024).
Kendaraan itu, lanjut Katsul, dibutuhkan guna mendukung keberhasilan petugas di lapangan. Menurutnya petugas perlu bergerak cepat di saat masyarakat membutuhkan pelayanan khususnya pemeriksaan hewan di desa-desa.
Katsul berpesan kepada petugas yang dibekali kendaraaan itu agar dapat memaksimalkannya dengan baik. Ia meminta mereka untuk menjaganya agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.
Diakuinya jumlah kendaraan yang diberikan belum mencukupi kebutuhan petugas secara keseluruhan di lapangan. Pemda Paser telah menerima usulan tambahan kendaraan melalui instansi terkait yaitu Dinas Perkebunan dan Perternakan.
“Informasinya ada usulan lagi 15 kendaraan,” ujarnya.(sb-06)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *