Kabupaten Paser

Peringati Hari Buruh, Koperasi TKBM Sumber Karya Tana Paser Gelar Bakti Sosial

63
×

Peringati Hari Buruh, Koperasi TKBM Sumber Karya Tana Paser Gelar Bakti Sosial

Share this article
Koperasi TKBM Sumber Karya Tana Paser memperingati Hari Buruh Internasional dengan membagikan paket bantuan ke panti asuhan dan pondok pesantren

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Memperingati Hari Buruh Internasional  atau May Day pada Senin (1/5/2023), Koperasi TKBM Sumber Karya Tana Paser menggelar berbagai kegiatan sosial diantaranya memberikan bantuan ke beberapa panti asuhan dan pondok pesantren di Kabupaten Paser.

Ketua Koperasi TKBM Sumber Karya Pelabuhan Tana Paser yang juga Ketua Umum Inkop TKBM Pelabuhan H. Muhammad Nasir SE, mengatakan, memperingati Hari Buruh Internasional pihaknya menggelar berbagai kegiatan diantaranya menyampaikan orasi hingga menggelar bakti sosial.
“Alhamdulilah setiap May Day kami berbagi ke beberapa panti asuhan, pondok pesantren serta masyarakat yang sangat membutuhkan di Paser,” kata H Muhammad Nasir usai menggelar kegiatan. Dalam kegiatan bakti sosialini kata Nasir, pihaknya melibatkan KSPSI, Disperindagkop, Disnakertrans, TNI-Polri serta KUPP Pondong selaku pembina. “Ada beberapa titik yang telah kami salurkan yang dibantu para instansi terkait bersama TNI-Polri. Untuk itu,  kami mengucapkan terimakasi atas bantuan dan kerjasama dalam kegiatan sosial ini,” ujarnya.
Selaku Ketua  Koperasi TKBM Sumber Karya Pelabuhan Tana Paser ia mengapresiasi kepada rekan-rekan anggota Koperasi TKBM yang telah menyisihkan penghasilannya selama setahun dan akhirnya terkumpul untuk berbagi kepada warga Paser yang sangat membutuhkan.
“Ini merupakan hal yang sangat luar biasa dan tentunya saya sangat mengapresiasi,”terangnya.
Ia berharap semoga kebersamaan ini dapat terus berjalan dengan baik terutama saat May Day tahun yang akan datang.
“Harapan kami semoga setiap pelaksanaan May Day kegiatan sosial seperti ini dapat dilaksanakan kembali,”harapnya (sb-06)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *