by

Peringati HUT ke-13, Tidar Paser dan Kaltim Gelar Sunatan Massal dan Bagi-bagi Sembako

TANA PASER,suarabalikpapan.com- Pengurus Cabang (PC) Tidar Kabupaten Paser bersama Tidar Kaltim menggelar  kitanan massal dan bagi-bagi sembako kepada masyarakat di Kecamatan Batu Sopang, Kecamatan Muara Komam dan Kecamatan Kuaro. “Kegiatan kitanan massal dan bagi-bagi sembako ini dalam rangka HUT ke-13 Tidar 7 Juli 2021,” kata Ketua PC Tidar Kabupaten Paser, Sri Nordianti, kepada media ini, Jumat (9/7/2021).

Selain itu, kata Sri Nordianti, pihaknya juga melakukan silaturahmi kepondok pesantren (Ponpes) di Kecamatan Kuaro sekaligus membagikan sembako serta juz amma dan alquran kepada para santri. “Alhamdulillah kegiatan HUT Tidar kali ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat,”terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Pengurus Daerah (PD) Tidar Kaltim, Aldila Rianda Tasa, berharap di usia ke-13 Tidar selalu hadir di tengah-tengah  masyarakat. “Sebagai sayap pemuda Partai Gerindra, sudah waktunya generasi milenial ambil peran dan turun tangan untuk ringankan beban masyarakat di pedesaan seperti kegiatan kitanan massal dan bagi-bagi sembako ini,” kata pria kelahiran Tanah Grogot ini.

Ia menegaskan, saat ini, bukan waktunya anak muda menggelar kegiatan sekadar seremonial dan retorika tetapi turun langsung ke lapangan guna memberikan bantuan kepada masyarakat. “Ayo para tokoh muda di Kaltim ulurkan tangan untuk membantu masyarakat terutama masyarakat di pedesaan,” pinta Aldila.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini