by

Prayunita Soroti Buruknya Jalan Desa dan Fasilitas Kesehatan di Wilayah Telen

SANGATTA,suarabalikpapan.com–Sejumlah fasilitas infrastruktur di wilayah Kutai Timur perlu mendapat perhatian serius dari Pemkab Kutim. Demikian diungkapkan anggota DPRD Kutai Timur Prayunita Utami, ia mencontohkan jalan desa di Kecamatan Telen.
Ia menuturkan, buruknya fasilitas jalan di daerahnya lantaran masih bergantung pada akses penyebrangan, sehingga masyarakat untuk melakukan pengobatan perlu perjuangan ekstra.“Tenaga kesehatan yang minim, begitu juga dengan fasilitas kesehatannya, hingga akses ke kecamatan-kecamatan sulit dijangkau, kemana-mana harus nyebrang. Itu menjadi tantangan kita untuk memperjuangkannya,” ujar wanita kelahiran Muara Ancalong, 13 Juli 1993 ini.
Selain itu, ia mengaku, fasilitas kesehatan di wilayah Kecamatan Telen sangat memprihatinkan. Begitu juga dengan fasilitas pendidikan dan pertanian.
“Beberapa aspek ini harus diperjuangkan untuk dilakukan perubahan,” katanya.
Untuk itu, sebagai wakil rakyat, dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah.
“Terimakasih atas kepercayaannya, terutama pada warga dapil 3 yang telah memberi amanah pada saya. Saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk membuat daerah saya lebih baik,” pungkasnya.(rls/sb-05)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini