by

Ratusan Siswa SMP Raudlatul Ulum Diwisuda Perdana

-Nasional-142 views

BANGKALAN,suarabalikpapan.com-Ratusan siswa SMP Raudlatul Ulum As-Syafi’iyah Desa Parseh, Kampung Kaseman, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, diwisuda menerapkan protokol Kesehatan, pada Jumat (21/5/2021). Acara wisuda dihadiri dewan guru, para siswa, orang tua, tokoh masyarakat, Kepala Desa Parseh Mohammad Ilyas, Ketua KONI Kabupaten Bangkalan Mohammad Fauzen Ja’far serta ratusan undangan lainya.

Ketua Yayasan Raudlatul Ulum, Syaifullah Syafi’i  mengatakan, wisuda kali ini merupakan wisuda perdana sehingga menjadi tongggak sejarah bagi pendidikan di Yayasan Raudlatul Ulum. “Lulus SMP bukanlah akhir dari perjuangan menggapai ilmu melainkan awal dari pembentukan karakter para pemuda. Kami berharap agar terus menanamkan nilai-nilai yang diajarkan oleh almamater seperti kedisiplinan, semangat belajar, jiwa kompetitif, inovasi, dan rasa hormat kepada guru serta tidak ragu memiliki impian besar dengan mengejar cita-cita setinggi mungkin. Kalian adalah lulusan yang akan hidup di zaman baru yang sejak awal dituntut untuk menguasai teknologi informasi dan komunikasi. Zaman baru itu dikenal sebagai industri 4.0 atau era digitalisasi,” ujar Syaifullah Syafi’i 

Ketua Yayasan Raudlatul Ulum, Syaifullah Syafi’i

Ia mengaku, selama tiga tahun pihaknya mengemban amanah untuk memberikan pembelajaran dan pembentukan karakter yang berkepribadian dan berakhlak mulia bagi para siswa. “Do’a kami semoga kalian sukses di masa yang akan datang,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bangkalan Mohammad Fauzan Ja’far, menegaskan, pentingnya pendidikan, dan peningkatan prestasi bagi siswa terutama  di bidang olahraga. “Alhamdulillah wisuda perdana kali ini, berjalan dengan lancar dan saya melihat banyak yang memberi dukungan dan ucapan selamat dari berbagai kalangan dan tokoh masyarakat, ini merupakan satu bukti bahwa  SMP Raudlatul Ulum As-Syafi’iyah sangat di cintai dan di harapkan kedepan dapat melahirkan generasi yang cemerlang di berbagai bidang. Harapan kami semoga SMP Raudlatul Ulum As-Syafi’iyah terus berkembang dan selalu mencetak kader yang terdidik dan siap dididik,” harapnya.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini