by

Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Bupati Ardiansyah Minta Lembaga Pemerintah Bersinergi dan Saling Menguatkan

SANGATTA,suarabalikpapan.com-Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman mengimbau kepada seluruh lembaga pemerintahan  di Kutai Timur agar bersinergi dalam dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada di wilayah Kutai timur baik masalah sosial, Pendidikan, kesehatan hingga infrastruktur.

“Lembaga-lembaga pemerintahan di Kabupaten Kutai Timur harus bersinergi dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada di masyarakat,” pinta Ardiansyah dalam rapat paripurna di ruang sidang utama DPRD, pada Jum’at (26/02/21).

Ia juga meminta kepada Lembaga pemerintah agar saling menguatkan dan mengimbangi satu dengan yang lain. “Saling menjadi penguat dan penyeimbang satu dengan yang lain,” ujarnya.

Sekadar diketahui,  DPRD Kabupaten Kutai Timur menggelar rapat paripurna keempat di ruang sidang utama DPRD dengan agenda mendengarkan sambutan Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman. Agenda tersebut dilaksanakan siang hari pasca pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Joni didampingi Wakil Ketua I Asti Mazar, dan Wakil Ketua II Arfan. Rapat paripurna  berjalan dengan lancar dan khidmat. Kegiatan ini juga turut dihadiri  segenap jajaran anggota DPRD dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Kutai Timur. (adv/sb-04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita terkini