by

Rayakan HUT Ke-42, Ketua DPRD Paser Santuni Anak Yatim

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Ketua DPRD Kabupaten Paser Hendra Wahyudi merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 pada Jumat (27/8/2021). Momentum tersebut Hendra Wahyudi untuk menyantuni anak yatim di kediamanya.  

Hendra mengatakan, dirinya tidak merayakan HUT secara besar-besaran dengan menghadirkan banyak orang sebab Paser sedang menghadapi Pandemi Covid-19. “Pada momen ini, saya manfaatkan untuk berbagi ke anak yatim. InsyaAllah  dapat membantu mereka, apalagi saat ini masih Pandemi Covid-19,” ujar suami anggota DPRD Kaltim Yenni Eviliana ini.

Ia mengaku akan menggelar sunatan massal namun waktunya  belum ditentukan. “Saya bersama keluarga bakal mengadakan sunatan massal gratis, tapi waktunya kami masih belum pastikan, Insya Allah masih di dalam bulan Muharram ini,” akunya.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada anggota DPRD, pejabat Pemkab Paser, rekan-rekan, keluarga serta masyarakat Paser yang telah mengucapkan doa sekaligus  ucapan selamat ulang tahun ke-42. “Terimakasih kepada semuanya yang telah mendoakan dan mengucapkan selamat ulang tahun,” kata Hendra.

Ia berharap, kedepan akan tetap berbagi di masa Pandemi Covid-19 untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “Semoga kedepan masih bisa terus berbagi kebaikan, dan tentunya semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir,” harapnya.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini