Kabupaten Paser

Rayakan Iduladha, PT JTN Bagikan Hewan Kurban untuk Warga Desa Sekitar Operasional

2613
×

Rayakan Iduladha, PT JTN Bagikan Hewan Kurban untuk Warga Desa Sekitar Operasional

Share this article
PT JTN membagikan hewan kurban berupa 8 ekor sapi dan 2 ekor kambing bagi warga desa sekitar wilayah operasional di Kabupaten Paser

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Sebagai bentuk kepedulian kepada warga sekitar wilayah operasional, PT Jasa Tambang Nusantara (JTN) menyalurkan hewan kurban meliputi 8 ekor sapi dan 2 ekor kambing saat perayaan Iduladha 1445 Hijriah
Bantuan diserahkan manajemen PT JTN kepada panitia penyembelihan hewan kurban pada Sabtu (15/6/2024).
Humas PT JTN, Azmi Azaki mengatakan, penyerahan bantuan hewan kurban ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian perusahaannya kepada masyarakat desa sekitar operasional.
“Perayaan Iduladha akan dilaksanakan umat muslim di sekitar area operasional perusahaan makanya kami menyalurkan bantuan hewan kurban,”kata Azmi Azzaki. Minggu (16/6/2024).
Dikatakan, penyaluran hewan kurban tersebut merupakan kelanjutan program Pemberdayaan dan Pengembangan Masyarakat (PPM) bagi masyarakat desa sekitar operasional.
“Kami memiliki program pemberdayaan dan pengembangan Masyarakat sekitar operasional,” jelasnya.
Ia berharap dengan pelaksanaan Program PPM tersebut, dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Selain itu, akan mempereraat komunikasi dan silaturahmi PT JTN dengan masyarakat.
“Tentunya kami sangat berharap program ini akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat serta mempererat hubungan silaturahmi Perusahaan kami dengan masyarakat,” pungkasnya.(sb-06) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *