by

Reses Amin Hidayat di Graha Indah, Warga Serahkan Surat Dukungan Pembangunan BLK

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Anggota DPRD  Dapil Balikpapan Utara Fraksi PKS Amin Hidayat menggelar reses Masa Sidang II /2021, di RT43 Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara, pada Kamis (3/6/2021) malam. Amin Hidayat mengatakan, selama setahun anggota DPRD menggelar tiga kali reses guna menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya masing-masing. “Sudah ada beberapa usulan masyarakat yang terealisasi seperti perbaikan drainase, penerangan jalan umum (PJU) hingga semenisasi jalan lingkungan,” kata Amin Hidayat di sela-sela reses.

Diakuinya sampai saat ini belum  terealisasi, lantaran pandemi Covid-19. lantaran anggaranya direfocusing hingga 50 persen sehingga 2021 hampir tidak ada proyek pembangunan infrastruktur. Untuk itu, dirinya meminta maaf kepada warga karena ada usulan yang belum terealisasi. “Kepada masyarakat apabila ingin melakukan usulan sebaiknya ada surat dari RT dengan melampirkan lokasi dan  foto guna menghindari terjadinya tumpang tindih usulan,” ujarnya.

Warga menyerahkan surat dukungan pembangunan BLK kepada Amin Hidayat

Dalam reses kali ini beberapa usulan disampaikan warga Graha Indah diantaranya usulan pembangunan rumah ibadah di RT 70, pemasangan pipa PDAM di RT 60, hingga pembangunan drainase dan PJU di RT 52,

Menanggapi usulan tersebut, Amin Hidayat mengaku dirinya akan berkoordinasi dengan instansi terkait. Seperti pembangunan rumah ibadah, pemasangan pipa PDAM, PJU hingga semenisasi jalan lingkungan. Pada kesempatan tersebut Ketua RT 33 Graha Indah Marsi menyerahkan surat permohonan dukungan pembuatan Gedung  Balai Latihan Kerja (BLK) Graha Indah pada lahan seluas 2 hektar. Pembangunan BLK ini  guna mendukung Kota Balikpapan sebagai penyanggah Ibukota Negara (IKN).(sb-03).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita terkini