DPRD Balikpapan

Reses Budiono di Kariangau, Usulan Warga Mulai Semenisasi Jalan Lingkungan hingga Pemasangan PJU

161
×

Reses Budiono di Kariangau, Usulan Warga Mulai Semenisasi Jalan Lingkungan hingga Pemasangan PJU

Share this article
Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono berfoto bersama usai reses di kawasan Jalan Solok Waru, Kelurahan Kariangau, Balikpapan Utara, pada Senin (19/03/2023).

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com- Wakil Ketua DPRD Balikpapan dari Fraksi PDI Perjuangan  Budiono menggelar reses Masa Sidang I/2023 di kawasan Jalan Solok Waru, Kelurahan Kariangau, Balikpapan Utara, pada Senin (19/03/2023).

Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Budiono mengatakan, reses merupakan komunikasi antara legislatif dengan konstituen guna menyerap aspirasi masyarakat.  “Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil masing-masing,” kata Budiono.
Dalam kegiatan ini berbagai usulan di sampaikan warga yang tentunya di jalan Solok Waru adalah infrastruktur masih ada satu kilo meter yang belum di cor jadi ketika hujan turun licin, dan ketika musim kemarau itu berdebu sangat menganggu sekali. Dan kemudian di RT 15 juga ada usulan pengecoran jalan dan pembangunan drainase karena ketika hujan terjadi banjir, selain itu ada juga mengusulkan Penerangan Jalan Umum (PJU), tentang kesehatan.
Menanggapi usulan tersebut, Budiono mengatakan, setiap usulan yang disampaikan masyarakat, akan ditampung untuk diperjuangkan sesuai dengan kekuatan anggaran yang dimiliki Pemkot Balikpapan. “Tentunya usulan yang menjadi skala prioritas akan kami utamakan dan kami sampaikan ke instansi terkait untuk ditindaklanjuti. Untuk itu, saya berharap berbagai usulan warga dapat terealisasi pada tahun berikutnya, seperti semenisasi jalan lingkungan dan pemasangan PJU dan lainya,” pungkasnya.(sb-02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *