Kota Balikpapan

Reses Safaruddin di Balikpapan, Warga Sampaikan Persoalan Banjir

96
×

Reses Safaruddin di Balikpapan, Warga Sampaikan Persoalan Banjir

Share this article
Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kaltim Drs H Irjen Pol (Purn) Safaruddin saat menggelar reses Masa Persidangan II Tahun 2022/2023 guna menyerap aspirasi masyarakat Kaltim di Jalan Al Makmur, Kelurahan Damai, Balikpapan Kota, pada Kamis (29/12/2022)

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kaltim Drs H Irjen Pol (Purn) Safaruddin menggelar reses Masa Persidangan II Tahun 2022/2023 guna menyerap aspirasi masyarakat Kaltim di Jalan Al Makmur, Kelurahan Damai, Balikpapan Kota, pada Kamis (29/12/2022).

Dalam reses tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim ini didampingi Anggota DPRD Kaltim H Baba, Ketua LPM Kelurahan Damai serta Ketua RT 13 Kelurahan Damai Alla.

Ketua RT 13 Kelurahan Damai Alla dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada anggota DPR RI Safaruddin yang telah melaksanakan kegiatan reses di tempatnya. Sebab hal  ini menjadi kesempatan bagi warga untuk menyampaikan usulan-usulan terkait persoalan pembangunan hingga perbaikan lingkungan. Salah satu persoalan yang disampaikan warga yakni banjir yang kerap melanda wilayahnya apabila terjadi hujan deras.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kaltim H Baba mengatakan,  pihaknya akan melakukan koordinasi dengan OPD yang terkait guna mengatasi persoalan tersebut.

<strong><em>Anggota DPR RI Safaruddin dan anggota DPRD Kaltim H Baba berfoto bersama peserta reses di Jalan Al Makmur Kelurahan Damai Balikpapan Kota<em><strong><br>

Terkait banjir menurut anggota DPR RI Safaruddin bukan hanya terjadi di Balikpapan tetapi hampir melanda di seluruh daerah di Kaltim. Bahkan dirinya pernah menyampaikan kepada kepala daerah segera buatkan proposal untuk menuntaskan persoalan banjir di Kaltim. “Masalah banjir harus dikerjakan secara konferhensif agar segera tuntas. Tetapi sampai saat ini tidak ada yang menyerahkan proposal tersebut,” katanya.

Mengenai reses kali ini, Safaruddin mengaku baru saat ini bertatap muka pasca Pandemi Covid-19 guna memperkuat tali silaturahim dengan warga. “Akibat pandemi Covid19 sehingga tidak dapat melakukan pertemuan bersama warga yang  telah memberikan dukungan suara, baik dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019,”pungkas pria murah senyum ini. (sb-03).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *