by

Sayid Anjas: Jembatan Sangatta Lama Sangat Layak Digunakan

SANGATTA,suarabalikpapan.com–Keberadaan Jembatan Sangatta Lama sudah lama dinanti-nantikan warga Kutai Timur sejak diwacanakan Bupati Kutai Timur sebelumnya Awang Faroek Ishak. Pada Senin (12/4/2021) jembatan ini telah diresmikan  Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kutim Sayid Anjas menilai jembatan Sangatta Lama ini sudah sangat  layak digunakan. “Jembatan ini sudah sangat layak digunakan. Sudah sesuai dengan keinginan masyarakat setempat,” kata Sayid Anjas kepada awak media di sela-sela peresmian Jembatan Sangatta Lama di Dusun Masabang.

Anjas mengapresiasi kinerja pemerintah dalam mewujudkan jembatan yang menghubungkan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan tersebut. Dirinya berharap, jembatan ini bisa dipergunakan dengan baik oleh masyarakat, untuk kebutuhan transportasi warga Sangatta.

“Tentu saja keberadaan jembatan ini sangat membantu warga untuk menyeberang, karena selama ini warga masih menggunakan kapal ponton di Sungai Masabang,” kata Anjas.

Dengan adanya jembatan tersebut, sungguh luar biasa di tengah permukiman padat penduduk, sehingga sangat baik bagi perekonomian masyarakat. “Saya berharap jembatan ini dapat menambah nilai estetik Kota Sangatta yang semakin berkembang terutama jumlah penduduknya,” pungkas Anjas.(adv/sb-04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini