Kabupaten Paser

Sekda Katsul Wijaya Apresiasi ATM Drive Thru Bankaltimtara

21
×

Sekda Katsul Wijaya Apresiasi ATM Drive Thru Bankaltimtara

Share this article
Sekda Katsul Wijaya menyaksikan peresmian ATM Drive Thru Bankaltimtara di Jalan Jenderal Sudirman Tanah Grogot, Selasa (4/5/2024).

TANA PASER,suarabalikpapan.com–Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paser Katsul Wijaya mengapresiasi pembangunan ATM Drive Thru yang dilakukan Bankaltimtara, dalam rangka mempermudah proses transaksi bagi masyarakat Kabupaten Paser. Hal itu disampaikan Sekda Katsul saat meresmikan ATM Drive Thru Bankaltimtara di Jalan Jendral Sudirman Tanah Grogot, Selasa (4/5/2024).
“Kami mengapresiasi kepada Bankaltimtara atas pembangunan ini. selama ini Bankaltimtara telah menjadi mitra Pemkab Paser,” kata Katsul.
Katsul menyebut selama ini, bank milik pemerintah tersebut telah mendukung upaya Pemkab Paser dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).
Selain itu, kata dia, Bankaltimtara juga telah mendukung Pemkab Paser dalam penyelenggaraan penyediaan barang dan jasa milik pemerintah.
“Terima kasih kepada Bankaltimtara yang telah membangun ATM Drive Thru di Kota Tanah Grogot,” ucap Katsul.
Pemkab Paser, lanjut Katsul, mengapresiasi upaya Bankaltimtara dalam memfasilitasi kegiatan perbankan bagi masyarakat.
Kerjasama tersebut dilakukan perangkat daerah terkait yakni Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) dan Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD).
Sekda Katsul Wijaya mengemukakan, kerjasama yang terjalin ini juga untuk mempermudah pelayanan keuangan di lingkup Pemkab Paser dan desa.
“Agar layanan keuangan kita lebih teratur dan mudah. Ini berlaku mulai dari Puskesmas sampai pemerintahan desa,” ujar Katsul.
Dirut Bankaltimtara Muhammad Yamin menuturkan, ATM Drive Thru dibangun sebagai bentuk apresiasi bank tersebut kepada Pemkab Paser yang telah melakukan peningkatan penyetoran modal awal.
“Pembangunan infrastruktur ini bentuk apresiasi kami kepada pemkab Paser,” katanya.
Ia menambahkan, perjanjian kerjasama yang dilakukan juga sebagai komitmen Bankaltimtara dalam mendukung pengelolaan keuangan negara di lingkup Pemkab Paser.(sb-06)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *