by

Serap Aspirasi, Anggota Dewan Kutim Hadiri Musrenbang Kecamatan

-DPRD Kutim-15 views

SANGATTA,suarabalikpapan.com–Sejumlah Anggota DPRD Kutai Timur menghadiri kegiatan Musrenbang RKPD tingkat kecamatan. Kehadiran anggota legislatif ini sesuai jadwal Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kutim yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung usulan dan aspirasi masyarakat.
Dari pantauan, para wakil rakyat tersebut, hadir di Musrenbang tingkat kecamatan berdasarkan daerah pemilihan (dapil) masing-masing. Sebut saja salah satunya, anggota DPRD Kutim Faizal Rahman.


Politisi dari Fraksi PDI Perjuangan ini menghadiri Musrenbang kecamatan di Dapil Kutim IV. Dapil ini meliputi Kecamatan Sangkulirang, Kaliorang, Kaubun, Sandaran, dan Karangan.
“Setelah kemarin mengikuti Musrenbang di Kecamatan Sandaran, hari ini berlanjut ke Kecamatan Karangan untuk mengikuti Musrenbang kecamatan,” ujar Faizal Rachman, Selasa (11/02/2020).
Kehadiran para legislator dalam Musrenbang tingkat kecamatan berdasarakan undangan yang masuk ke Sekretariat DPRD Kutim dari masing-masing kecamatan. Ini disebutkan sebagai undangan, sekaligus menyampaikan saran dan pendapat, mendengarkan serta mengawal program-program prioritas yang menjadi kebutuhan masyarakat.
Selain Faizal Rachman, di Dapil Kutim IV, juga dihadiri sejumlah anggota DPRD Kutim lainya seperti dari Fraksi Berkaya, yaitu Apansah, M Ali SH dari Fraksi PPP, dan Adi Sutianto DS dari Golkar.


Begitupun Ketua DPRD Kutim Encek Ur Firgasih, serta Anggota DPRD Kaltim, putri dari pasangan Bupati Kutim Ismunandar-Encek Ur Firgasih, yaitu Siti Rizky Amalia, Juga hadir bersama-sama dalam Musrenbang tingkat kecamatan. Salah satunya di Kecamatan Karangan. (Adv/sb-05).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini