by

Silaturahmi dengan Awak Media, Kepala DKISP Ina Rosana Ajak Sukseskan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Paser

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Paser yang baru Hj Ina Rosana menggelar silaturahmi dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Paser, pada Rabu (15/9/2021). Silaturahmi yang berlangsung di ruang pertemuan DKISP Paser, Komplek Perkantoran Km 5 Tanah Grogot, tersebut dihadiri Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir serta perwakilan Media Center Kecamatan Muara Komam.

Pada kesempatan tersebut  Kepala DKISP Kabupaten Paser Ina Rosana mengucapkan terimakasih kepada awak media yang telah hadir dalam silaturahmi tersebut. “Dengan keakraban yang dijalin antara DKISP Paser dengan wartawan dapat mensukseskan visi Bupati Paser menuju Kabupaten Paser Maju, Adil, dan Sejahtera (Paser MAS) sehingga  kita enak melaksanakan kegiatan pemberitaan,” kata Ina.

Suasana silaturahmi DKISP Kabupaten Paser dan jajaran awak media yang bertugas di Kabupaten Paser

Ia juga meminta satu persatu awak media yang hadir memperkenalkan diri agar saling mengenal. “Kalau kita lihat daftar hadir ada 18 media,” ucapnya.

Ina Rosana berpesan, dalam pengolahan berita harus berisikan informasi secara fakta atau benar-benar nyata. Berita tersebut tidak boleh memprovokasi dan harus sesuai fakta yang ada di lapangan. “Saya percaya bahwa teman-teman tentu sudah mengerti bagaimana seorang jurnalis bekerja, tentu sesuai kode etik yang ada,” pungkasnya.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini