Provinsi Kaltim

Tahun Ini, Tiga Desa di Kubar Dibangun PLTS

54
×

Tahun Ini, Tiga Desa di Kubar Dibangun PLTS

Share this article
Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi

SENDAWAR,suarabalikpapan.com-Memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pemenuhan infrastruktur dasar. Pemerintah Provinsi Kaltim melalui Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) akan membangun pembangkit listrik di tiga desa di Kecamatan Bongan dan Long Iram, Kabupaten Kutai Barat. Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi didampingi Kepala Dinas ESDM Kaltim H Munawwar menjelaskan, pembangunan dilaksanakan tahun ini, dengan harapan masyarakat di tiga desa segera mendapatkan penerangan listrik.

“Tiga desa tersebut, yakni Desa Lemper dan Deraya Kecamatan Bongan dan Ujoh Halang Kecamatan Long Iram,” ucap Wagub Hadi Mulyadi dikutip suarabalikpapan.com  dari berita adpimprovkaltim ketika meresmikan penyalaan listrik di lima desa di Kubar baru-baru ini.
Menurut dia, pembangunan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian Pemprov Kaltim selama kepemimpinan Gubernur Isran Noor dan dirinya kepada rakyat Kaltim. Wagub Hadi mengatakan, pembangkit listrik yang dibangun adalah PLTS. Dengan jumlah sambungan, di Desa Lemper Bongan 88 sambungan. Desa Deraya Bongan 45 sambungan dan Ujoh Halang Long Iram 56 sambungan rumah. “Kita harapkan tahun ini juga bisa tuntas,” ungkapnya.(sb-02/adv/kominfo-kaltim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *