by

Tanggerang Selatan Belajar Penataan Permukiman Kumuh

-Uncategorized-8 views

Balikpapan-Rombongan DPRD Kota Tanggerang Selatan dipimpin Wakil Ketua DPRD Taufiq melakukan kunjungan kerja (kunker) di DPRD Kota Balikpapan Selasa (6/11/2018)
Rombongan wakil rakyat Tanggerang Selatan ini melakukan konsultasi mengenai mekanisme pencegahan dan peningkatan kualitas terhadap pemukiman kumuh di Balikpapan.
Rombongan diterima anggota Komisi III Johny NG, anggota Komisi II Gasali, didampingi Sekretaris Dewan Purnomo dan Kepala Disperkim Balikpapan Ketut Astana.
Johny mengataka, pihaknya menyambut baik kedatangan anggota DPRD Kota Tangsel untuk mempelajari permasalahan permukiman pesisir pantai.
Hal senada diungkapkan Gasali, ia menuturkan, kawasan pesisir pantai Balikpapan banyak dihuni para nelayan dan sebagian telah tertata rapi.
“Seperti perumahan atas air Kelurahan Margasari dan Baru Ilir. Sebagian lagi daerah perumahan akan dibenahi,” terangnya.
Wakil Ketua DPRD Tanggerang Selatan Taufiq kepada SuaraBalikpapan menjelaskan, bahwa kedatangan ke Balikpapan selain untuk melihat dari dekat permukiman yang sudah dibangun untuk menjadi percontohan walaupun Kota Tanggerang Selatan tidak memiliki pantai
“Tapi bagaimana kita dapat mengadopsi cara penanganan rumah kumuh dan kebersihan,” tandasnya. (sb-03).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *