Kota Balikpapan

Terpilih dalam Konferkot, Debi Aditya Nakhoda Baru PWI Balikpapan

97
×

Terpilih dalam Konferkot, Debi Aditya Nakhoda Baru PWI Balikpapan

Share this article
Ketua PWI Balikpapan terpilih Debi Aditya berfoto bersama Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud, Kadiskominfo Balikpapan Adamin Siregar dan Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha saat pembukaan Pelatihan dan Konferkot PWI Balikpapan, di Hotel Pacifik Balikpapan, Selasa (3/1/2023)

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com – Debi Aditya terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Balikpapan Periode 2023-2026, dalam Pelatihan dan Konferensi Kota (Konferkot) PWI Balikpapan 2023, di Hotel Pacifik Balikpapan, Selasa (3/1/2023).

Debi menggantikan Ketua PWI Balikpapan Sumarsono yang menjabat selama dua periode. Dalam pemilihan yang berlangsung demokratis ini Debi unggul 23 suara terhadap kandidat lainya yakni Ahmad Yani dan Suyono yang masing-masing meraih 1 suara

”Alhamdulillah saya bersyukur dengan hasil ini. Terima kasih kepada rekan-rekan semua. Saya tetap di PWI tidak berpartai politik. Saya akan melanjutkan yang baik di era mas Sumarsono, ” kata Debi kepada awak media usai terpilih.

”Jadi hasil Konferkot PWI Balikpapan menetapkan saudara Debi sebagai Ketua PWI Balikpapan periode 2023-2026, ”kata Ketua Steering Committee Iman Santoso.

<strong><em>Bendahara Umum AMSI Kalimantan Timur Eddy Supardy<em><strong>

Usai terpilih Debi mendapat ucapan selamat dari rekan-rekan jurnalis. Salah satunya dari Bendahara Umum Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Kalimantan Timur  Eddy Supardy.

”Selamat ya Wal terpilih sebagai Ketua PWI Balikpapan, semoga sukses terus, aamiin,” ujar Eddy yang juga pimpinan umum media online penasatu.com, lewat pesan WhatsApp (WA) kepada media ini.

Hadir dalam  pembukaan Pelatihan dan Konferkot PWI Balikpapan  diantaranya Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Balikpapan Adamin Siregar, serta  Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota  Balikpapan Noor Thoha.(sb-02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *