by

Usai Lebaran, IKA PMII Akan Bertemu Bupati Fahmi Fadli, Berikan Dukungan Terhadap Pembangunan di Kabupaten Paser

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Paser menggelar buka bersama, di Gedung Nahdlatul ‘Ulama (NU) Kabupaten Paser, Rabu (5/5/2021).

Sekretaris Umum IKA PMII Paser Zulfikar Yusliskatin mengatakan,  kegiatan ini bertujuan untuk ajang  silaturahmi para alumni PMII. “Di momen buka bersama inilah kita dapat berkumpul  sekaligus melakukan konsolidasi internal terkait program kerja kedepan,” katanya.

Sampai saat ini IKA PMII Paser baru melakukan konsolidasi internal secara virtual sebab masih di tengah pandemi covid-19.  “Banyak program-program kerja yang akan di lakukan akan tetapi kondisi yang tidak memungkinkan untuk kami berkumpul akibat covid-19,” akunya.

Ia berharap kedepan IKA PMII Paser dapat menjadi wadah bagi para kader untuk menangkap peluang baik di lingkungan pemerintahan, politik hingga wirausaha. Sampai saat ini, ia mengaku belum melakukan konsolidasi secara resmi dengan Pemkab Paser dan kemungkinan akan dilaksanakan usai Lebaran.

Nantinya, IKA PMII akan sedikit memberikan sumbangsih pemikiran kepada Pemkab Paser dalam hal kegiatan pembangunan daerah.” Karena sebelum dan sesudah Pilkada Paser lalu banyak alumni PMII Paser yang terlibat,” pungkasnya.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini