DPRD Paser

Wabup Masitah Hadiri Hari Pers Nasional 2023 di Deli Serdang  

50
×

Wabup Masitah Hadiri Hari Pers Nasional 2023 di Deli Serdang  

Share this article
Wakil Bupati Paser, Hj Syarifah Masitah Assegaf dan jajaran berfoto bersama di sela-sela acara HPN 2023, di Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

TANA PASER-Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf meminta media untuk menjalankan tugasnya secara profesional, bertanggung jawab dan bermartabat. Hal ini diungkapkan Wabup Masitah saat menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) di Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Rabu (8/2/2023).   “Saya mengucapkan selamat  Hari Pers Nasional 2023 sekaligus HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI),” kata Masitah.  

Menurutnya insan pers harus selalu bersemangat dalam berkarya, selalu terdepan dan menjadi penjaga garda demokrasi dan corong nurani suara masyarakat. Sesuai dengan tema HPN 2023, yaitu Pers Merdeka, Demokrasi Dan Bermartabat, diharapkan pers dapat menikmati kebebasan dalam melaksanakan tugasnya, tanpa intervensi yang bisa menganggu kebebasan pers dalam melaksanakan tugas nya memberikan pemberitaan secara sehat, terpercaya dan edukatif.   Semoga di Hari Pers Nasional ini, insan pers, khusus yang di Paser bertambah maju, independen, makin berkembang, dan selalu kritis serta terus berkontribusi bagi kemajuan bangsa khususnya  bagi Kabupaten Paser, dengan cara memberikan informasi yang mencerahkan dan mencerdaskan masyarakat di Paser khususnya.  
“Semoga insan pers kita selalu mampu menyajikan infomasi yang terpercaya, berkualitas dan dapat mempersatukan serta mencerdaskan masyarakat,” ujarnya.  
Masitah menambahkan, insan pers harus dapat berperan sebagai akselerator perubahan dengan konsisten memberitakan kebenaran, dan mampu mengedukasi sehingga menjadi wadah informasi bagi seluruh masyarakat dan dapat dipercaya kebenaran beritanya.   “Pers harus selalu bersemangat dalam berkarya, selalu terdepan dan menjadi penjaga garda demokrasi dan corong nurani suara masyarakat,”pungkasnya.(sb-06/adv/kominfo-psr)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *