Provinsi Kaltim

Wagub Hadi Hadiri Haul Akbar R KH Abd Hamid Bin Itsbat di Madura

68
×

Wagub Hadi Hadiri Haul Akbar R KH Abd Hamid Bin Itsbat di Madura

Share this article
Wakil Gubernur Hadi Mulyadi saat menghadiri Haul Akbar R KH Abd Hamid Bin Itsbat, di Lembaga Pesantren Islam (LPI) Al-Hamidy Banyuanyar, Pamekasan, Madura.

PAMEKASAN,suarabalikpapan.com-Wakil Gubernur Kalimantan Timur H Hadi Mulyadi berbaur dengan ribuan jemaah dari berbagai daerah di Indonesia untuk mengikuti Haul Akbar R KH Abd Hamid Bin Itsbat, di Lembaga Pesantren Islam (LPI) Al-Hamidy Banyuanyar, Pamekasan, Madura, Ahad (9/4/2023) lalu. Acara haul yang dimulai sejak pukul 15.30 WIB ini diisi dengan pembacaan surat Yasin, tahlil, doa, dan buka puasa bersama.

Tampak hadir juga Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, beserta ulama-ulama dari Jawa Timur dan Jawa Tengah. Wagub Hadi Mulyadi mengungkapkan rasa syukur karena bisa menghadiri dan mengikuti haul akbar ulama besar dari Pulau Madura yang meninggal di Makkah Al Mukaramah pada tahun 1931 dan dikebumikan di pemakaman Al Ma’la.
“Alhamdulillah bisa hadir kembali disini bersama ribuan jemaah dari berbagai daerah, mengikuti haul akbar KH Abd Hamid. Semoga kita semua bisa meneladani ketawadhuan beliau selama hidupnya,” ucapnya. (sb-02/adv/kominfo-kaltim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *