Provinsi Kaltim

Wagub Hadi Kagum Anak Palestina Jadikan Indonesia Tempat yang Damai

24
×

Wagub Hadi Kagum Anak Palestina Jadikan Indonesia Tempat yang Damai

Share this article
Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi

SAMARINDA,suarabalikpapan-Imam Masjid asal Palestina Syeikh Emad M Abu Ni’mah mengakui bahwa anak-anak Palestina sangat menginginkan bertempat tinggal di Indonesia. Hal itu disampaikan Imam Syeikh Emad M Abu Ni’mah dihadapan Wagub Hadi Mulyadi di Rumah Jabatan Wagub baru-baru ini. “Alhamdulillah mendengarnya. Karena, jujur kehidupan anak-anak Palestina memang sangat memprihatinkan. Wajar jika anak-anak Palestina bercita-cita tinggal di Indonesia, Karena menganggap kita negeri yang damai,” ucap Wagub Hadi Mulyadi.

Bagi Wagub Hadi, anak-anak Palestina akan diterima dengan baik di Indonesia tak terkecuali di Benua Etam. Bahkan, tokoh dan ulama asal Palestina datang ke Kaltim selalu diterima dengan baik. Diakuinya sejak dulu rakyat Kaltim memiliki perhatian kepada rakyat, tokoh-tokoh serta ulama Palestina.
“Mereka berada di Palestina adalah orang yang berjuang di tanah suci Allah SWT, selain Makkah dan Madinah. Untuk itu, kita selalu memberikan dukungan kepada mereka,” pesannya.(sb-02/adv/kominfo-kaltim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *