by

Warga Apresiasi Sabaruddin Mampu Realisasi Semenisasi Jalan Lingkungan di Balikpapan Timur

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle menggelar reses Masa Sidang II Tahun 2021, di Gang Kacang RT 11 Kelurahan Lamaru, Balikpapan Timur, pada Jumat (4/6/2021) malam.

Dalam reses tersebut beberapa usulan disampaikan warga diantaranya perbaikan drainase di RT 11 dan 17 guna mencegah terjadinya banjir. Warga RT 27 Ahmad Kuswanto meminta instansi terkait agar tidak sekadar difoto-foto tetapi harus direalisasikan. Pada kesempatan itu juga Warga RT 11 Suyanto memberikan aspirasi kepada Sabaruddin Panrecalle yang telah merealisasikan semenisasi jalan lingkungan di RT RT11 dan RT lainnya di Lamaru.

Sementara itu,  Sabaruddin Panrecalle mengatakan, dirinya telah merealisasikan semenisasi jalan lingkungan di RT 11 dan 27 Lamaru serta RT lainnya. Ia mengingatkan kepada warga mengenai proposal yang diajukan harus diverifikasi terlebih dahulu. Karena itu,  proposal yang diajukan harus jelas lokasinya disertai dengan foto. Mengenai usulan pembangunan Tempat Pendidikan Al-Qur’an (TPA) dirinya siap membantu apabila lahan sudah siap.  Sedangkan usulan pembangunan posyandu mengusulkan agar dibuat secara portabel.

Menurut Sabaruddin, setelah merampungkan  semenisasi jalan lingkungan. Ia akan berkosentrasi menyelesaikan semeneisasi jalan lingkungan sebab hulu dan hilir tidak berbanding lurus. Oleh karena itu hilirnya harus dibenahi agar pembuangan air tidak mengalami hambatan ketika hujan deras. “Sebelum purna tugas sebagai anggota DPRD Balikpapan saya akan berupaya menuntaskan usulan-usulan warga di wilayah Balikpapan Timur,”pungkas politis Gerindra ini.(sb-03).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini