by

Yan: Usulan Musrenbang Sesuai dengan Hasil Reses

SANGATTA,suarabalikpapan.com-Anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur Dapil III, Yan SPd menilai usulan yang dibahas dalam musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan sudah sesuai dengan hasil reses dewan. “Hasil Musrenbangdes kemarin kita serap, disamping mengunjungi desa-desa yang kita kunjungi secara langsung melalui reses kita juga mengundang kepala-kepala desa yang lain untuk menyampaikan usulan-usulan mereka,” ujar Yan usai mengikuti Musrenbang Kecamatan Busang, Senin (15/03/2021).

Legislator Partai Gerindra ini mengatakan, beberapa usulan yang disampaikan oleh kepala desa dan organisasi perangkat daerah (OPD) diharapkan dapat menjadi prioritas. Kekompakan semua pihak dinilai menjadi kunci utama dalam pengusulan. “Sehingga semua orang, sinkron, kompak dalam mengusulkan. Itu saja harapan kita,” ucap Yan.

Yan memastikan seluruh wakil rakyat Dapil III turut memberi kontribusi dalam kegiatan Musrenbang. Namun, kata dia, karena di dapil tersebut memilik delapan Kecamatan, maka mereka membagi tugas dan jadwal di masing-masing kecamatan. “Ya cuma karena job yang terlalu besar dengan anggaran yang sedikit, jadi kami dari Dapil III ini bagi-bagi tugas. Kebetulan saya adalah dewan dari daerah ini dan bertugas disini,” tutup Yan.(adv/sb-04).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini