by

Agusriansyah Ridwan Tetap Pertahankan Gaya Kritis

SANGATTA,suarabalikpapan.com-Anggota DPRD Kutai Timur yang terkenal cukup kritis, adalah Agusriansyah Ridwan. Politisi PKS tersebut tetap mempertahankan gaya kritisnya tersebut. Dirinya selalu siap dimintai pendapat dan masukan tentang kemajuan daerah khususnya Kutai Timur.

Pria yang saat ini  menjabat Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kutim tersebut, menyatakan kesiapannya untuk memberikan kritik konstruktif kepada eksekutif atau pemerintah daerah, di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kutim terpilih, Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang. “Tentunya hal-hal yang kita anggap memang tidak sesuai dengan regulasi yang ada pasti kita akan memberikan kritikan yang konstruktif kepada pemerintah daerah agar betul-betul menjalankan pemerintahan ini dengan benar,” ujar Agusriansyah, kemarin.

Legislator PKS ini juga menguraikan pentingnya sinergitas DPRD dengan pemerintah daerah. “Dalam menjalankan roda pemerintahan, bupati dan wakil bupati memiliki visi-misi yang dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),” ucapnya. (adv/sb-04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini