by

Asti Minta Pemerintah Fokus Penanganan Pandemi dan Pemulihan Ekonomi

SANGATTA,suarabalikpapan.com–Wakil Ketua I DPRD Kutim, Asti Mazar, mengapresiasi berbagai hal yang disampaikan Bupati Ardiansyah Sulaiman mengenai sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan bersama Wakil Bupati Kasmidi Bulang. Ia mengaku siap memberi dukungan atas sejumlah program yang diusung pemerintahan Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang (ASKB).

Bahwa, pemerintahan saat ini tentunya masih fokus menghadapi pandemi Covid-19, namun tetap melakukan upaya pembangunan infrastruktur dasar. “Tentunya kami dari DPRD Kutim harus siap mendukung program Pemkab Kutim. Kita akan melihat, mana program yang perlu kita fokuskan untuk pembangunan daerah,” ujar Asti kepada awak media, Sabtu (27/2/2021).

Dirinya meminta, agar pemerintah bisa tetap fokus melakukan penanggulangan pandemi covid-19 di Kutim, sekaligus memulihkan ekonomi. “Artinya kita harus usahakan persoalan apa yang ada di depan mata. Kita juga harus apresiasi program pemerintahan ASKB ini, yaitu menata kembali Kutai Timur untuk semua. Berarti kita tetap kerjakan apa yang sudah berjalan, agar bisa dilanjutkan hingga tuntas,” kata Asti.(adv/sb-04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita terkini