by

Aldila Tasa Bersama Apar Fishing Comunity dan Paser Scoter Club Gelar Ramadan Berbagi

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Tenaga Ahli dari Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Budisatrio Djiwandono dari Fraksi Gerindra, Aldila Rianda Tasa bersama dengan Apar Fishing Comunity dan Paser Scoter club melakukan kegiatan “Ramadan Berbagi”, pada Sabtu (24/4/2021).

Sebanyak 100 paket bahan pokok dibagikan kepada warga kurang mampu, rumah tafiz qur’an dan 300 paket takjil dibagikan kepada warga yang melintas di jalanan  Desa Tapis Tanah Grogot kemudian dilanjutkan dengan berbuka bersama  para anak panti asuhan.

Aldila Rianda Tasa mengatakan, kegiatan sosial ini mensupport  masyarakat Kabupaten Paser untuk berbagi kepada sesama dan inshallah memperoleh berkah di bulan suci Ramadan ini. “Semakin banyak kita berbagi Inshallah semakin banyak berkah yang didapatkan di bulan suci Ramadan ini,” katanya.

Meskipun masih suasana pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat pihaknya untuk terus berbagi, dan rencananya dua pekan kembali dilakukan pembagian bahan pokok dan takjil di beberapa titik di Kabupaten Paser.

” Semoga saja apa yang kami lakukan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.  Kami berdoa semoga pandemi Covid-19 di Kabupaten Paser segera  berakhir,” pungkasnya.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini