by

Anggota Dewan Prayunita Utami Bangun Klinik Kesehatan di Desa Marah Haloq

SANGATTA,suarabalikpapan.com–Anggota DPRD Kutai Timur Prayunita Utami mendirikan Klinik Ibra Atharrizqi Yusmara di Desa Marah Haloq, Kecamatan Telen, Kutim.
Klinik ini diresmikan Bupati Kutim Ismunandar ditandai dengan peletakan batu pertama, pada Minggu (23/02/2020) lalu.

Hadir dalam peresmian tersebut, Ketua DPRD Kutim Encek UR Firgasih, Camat Telen Luhat Ivung, Kepala Desa Mara Haloq Rudi Hartono, CDAM Kaltim PT SAP dan PT KED Adhe Sigit serta sejumlah tokoh masyarakat.
Prayunita Utami mengatakan, pembamgunan Klinik Libra Atharrizqi Yusmara dilakukan sebagai dukungan terhadap program pemerintah daerah di bidang kesehatan.
“Agar masyarakat dapat dimudahkan dalam memperoleh pengobatan,” ujar Politis NasDem ini.
Dikatakannya, permasalahan kesehatan masyarakat di Kecamatan Telen selama ini harus dirujuk ke Wahau atau Sangatta. Dengan Klinik Ibra masyarakat tidak perlu lagi ke Wahau atau ke Sangatta untuk memperoleh pengobatan.
“Sebisa mungkin saya akan melengkapi fasilitasnya,” tutur Prayunita Utami. Pembangunan klinik ini disambut hangat Bupati Kutai Timur, Ismunandar. Ia mengatakan, soal pembiayaan pembangunan dan perangkat-perangkat yang dibutuhkan akan dibantu.Nanti kita atur bagaimana nanti. “Yang penting gedungnya. Sarana dan prasarananya,” ujar Bupati Ismunandar dalam sambutannya.(Adv/sb-05)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini