by

Anggota DPRD Faizal Rachman Pimpin IPSI Kutim

SANGATTA,suarabalikpapan.com– Anggota DPRD Kutai Timur dari Fraksi PDI Perjuangan Faizal Rachman dipercaya memimpin Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kutai Timur periode 2021-2025.

Faisal terpilih secara aklamasi lewat Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang dilaksanakan di Hotel Mesfa Sangatta, Minggu (11/4/2021). Dia menggantikan ketua sebelumnya Uce Prasetyo. “Alhamdulillah, tentunya ini amanah yang harus saya jalankan,” ungkap Faizal Rachman, kepada awak media.

Menurutnya, menakhodai IPSI Kutim tidaklah mudah. Banyak tantangan yang harus dijalankan dalam kepengurusan kali ini. “Intinya harus bekerja keraslah, pertama penyediaan sekretariat yang representatif, kedua pembinaan atlit dan ketiga menjalankan kompetisi reguler,” terang Faizal Rachman.

Terkait persiapan pra-porprov, Faizal mengaku belum memberikan penjelasan lebih lanjut, karena pihaknya menunggu keputusan pengurus provinsi. “Tunggu kepengurusan ini terbentuk, pastinya kita akan usahakan bisa tampil di pra-porprov. Nanti kita cari sponsor untuk agenda ini, kalau ada usaha pasti ada jalan,” pungkasnya. (adv/sb-04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini