by

Asti Mazar Bagikan Paket Sembako ke Panti Jompo di Teluk Pandan dengan Tajuk Perempuan Golkar Kutim Berbagi

SANGATTA,suarabalikpapan.com-Bulan suci Ramadan 1442 Hijriah menjadi momen indah untuk berbagi dengan sesama oleh Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar, pada Senin (26/4/21).

Dalam kegiatan sosial  bertajuk ‘Perempuan Golkar Kutim Berbagi’, Asti dan kawan-kawan bergerak ke sebuah panti jompo di Kecamatan Teluk Pandan. “Kunjungan kali ini kami berikan sedikit bantuan. Antara lain material pembangunan, hingga baju Lebaran,” kata Asti kepada awak media, di sela-sela kegiatan sosial ini.

Mungkin, kelihatan tidak seberapa, tapi dirinya yakin  dengan menyalurkan bantuan, maka akan membawa keberkahan dan kebahagiaan. Asti menerangkan, kegiatan sosial ini juga menjadi wujud kepedulian dirinya sebagai wakil rakyat mewakili dapil Kutim II, meliputi Kecamatan Teluk Pandan, Sangatta Selatan, Rantau Pulung, dan Bengalon.

Kegiatan ini sekaligus menjadi momen penting bagi Partai Golkar Kutim dalam kepedulian sosial. Mengingat Golkar memiliki tujuh kursi di parlemen Kutim, sehingga menjadi tanggung jawab untuk terus peduli terhadap rakyat kecil. “Kami berharap semoga dengan adanya bantuan ini bisa memberi kegembiraan kepada para penghuni panti jompo di Teluk Pandan. Semoga mereka tetap sehat dan kuat dalam hidupnya,” harap Asti. (adv/sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini