by

Basti : Warga Usulkan Semenisasi Jalan Sawitto Pinrang hingga Jalan Poros Kenyamukan

SANGATTA,suarabalikpapan.com – Wakil Ketua Komisi A DPRD Kutai Timur, Basti Sangga Langi, mengaku sejumlah warga mengusulkan agar Jalan Sawitto Pinrang dilakukan disemenisasi serta dibuat jalan tembus ke Jalan Poros Kenyamukan.

Hal itu disampaikan masyarakat saat reses di RT 65, Kanal 3, Desa Sangatta Utara pada Sabtu (27/2/21) lalu. “Saya reses di RT 65, Kanal 3, ada usulan masyarakat di sana. Prioritas infrastruktur yaitu akses Jalan Sawitto Pinrang agar segera diseminisasi karena akses jalan ini menghubungkan jalan ke wilayah Kenyamukan,” kata Basti kepada awak media, kemarin.

Warga RT 65, Kanal 3, Desa Sangatta Utara, juga meminta kepada Basti agar  memperjuangkan kepentingan rakyat dalam pembangunan infrasturuktur dengan merata dan adil. “Tidak ada yang dikotak-kotakkan dalam hal pembangunan,” kata salah satu masyarakat.

Mengenai usulan tersebut Basti menerangkan bahwa anggota DPRD Kutim siap bersinergi bersama pemerintah daerah untuk turut memperjuangkan harapan rakyat dalam membangun Kutim yang lebih baik. “Kami dari DPRD siap memperjuangkan demi kepentingan rakyat dalam membangun Kutai Timur secara adil dan merata sesuai misi dan visi yang disampaikan oleh Bupati Kutim terpilih,” pungkasnya.(adv/sb-04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini