by

Budiono Sambut Baik Program Kerja Wali Kota Rahmad Mas’ud, Terutama Penanganan Masalah Banjir

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com–Beberapa program kerja yang disampaikan Walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud dalam rapat paripurna di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan, pada Rabu (2/6/2021) mendapat sambutan positif dari Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono, ia mengatakan, dari seluruh program unggulan yang disampaikan Wali Kota Rahmad Mas’ud penanganan banjir di sejumlah titik di Balikpapan perlu mendapat perhatian serius sebab sering terjadi setiap tahun.

“Untuk permasalahan banjir di Balikpapan sebaiknya harus dimulai dari hulu kemudian ke hilir, penangan banjir bukan hanya melakukan pengerukan sedimen yang ada pada drainase saja,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Balikpapan ini, kepada awak media.

Selain itu, dari program unggulan yang disampaikan wali kota, dirinya menyambut posititif mengenai bantuan seragam sekolah gratis serta pemberian subsidi BPJS Kesehatan, ia menilai  program ini sangat baik sebab langsung menyentuh masyarakat.

“Jadi apa yang disampaikan Wali Kota Rahmad Mas’ud dalam pidato politiknya mengacu pada visi dan misi yang nantinya akan kita jadikan Perda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),” kata Budiono. Ia optimis apa yang sudah menjadi program prioritas dari Wali Kota Rahmad Mas’ud insyaallah akan terwujud.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini