DPRD Balikpapan

DPRD Balikpapan Akan Tinjau Persiapan PPDB SD dan SMP 2023

43
×

DPRD Balikpapan Akan Tinjau Persiapan PPDB SD dan SMP 2023

Share this article
Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Budiono saat memberikan penjelasan kepada awak media

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Budiono menegaskan, pinhakna akan melakukan peninjauan terhadap sejumlah sekolah baik SD maupun SMPM dalam rangka persiapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2023. Demikian diungkapkan Budiono kepada awak media di sela-sela kegiatan halalbihalal di Kompleks Perumahan Sepinggan Pratama, pada Sabtu (29/4/2023).

Selain itu, kata Budiono, ia bersama Komisi IV akan turun langsung melihat sejauh mana pembangunan SMPN 25 Balikpapan Barat, Sekolah Terpadu di Kompleks Perumahan Balikpapan Regency di wilayah Balikpapan Selatan, RSUD Balikpapan Barat dan RSUD Balikpapan Timur.
“Peninjauan tersebut untuk mendorong percepatan pembangunan sekolah maupun RSUD. Mengingat penduduk Balikpapan terus bertambah setiap tahunnya. Maka dibutuhkan sarana dan prasaran pendidikan dan Kesehatan,” katanya.
“Dimana DPRD, salah satu fungsinya adalah bidang pengawasan berkaitan dengan segala pembangunan infrastruktur. Baik yang menggunakan APBD Kota maupun APBD Provinsi,”pungkas Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Balikpapan ini.(sb-03).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *