Kabupaten Paser

Festival Ismuba, Wabup Berharap Tercipta Generasi Berakhlakul Karimah di Paser

51
×

Festival Ismuba, Wabup Berharap Tercipta Generasi Berakhlakul Karimah di Paser

Share this article
Wakil Bupati Hj Syarifah Masitah Assegaf saat menghadiri Festival Ismuba, di SMP Muhamadiyah Tanah Grogot, Sabtu (11/2/2023).

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Guna menciptakan generasi berprestasi, berkemajuan dan islami, Muhamadiyah Kabupaten Paser menggelar Festival Al Islam Kemuhammadiyahan Pengembangan Bahasa dan Bakat (Ismuba) Tingkat SD/MI se-Kabupaten Paser yang dibuka Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf, di Halaman SMP Muhammadiyah Tanah Grogot, pada Sabtu (11/2/2023).  

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Menciptakan generasi berprestasi, berkemajuan, dan Islami’ ini juga dihadiri Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Yusuf Sumako, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Paser Azhar Baharuddin, Kepala SMP Muhammadiyah Tanah Grogot Arif Rahmadi Noor serta tokoh Muhammadiyah Kabupaten Paser.  
Wakil Bupati Hj Syarifah Masitah Assegaf berharap kegiatan ini dapat menjadi daya tarik bagi para pelajar dalam unjuk bakat dan prestasinya yang telah diraih selama ini.  
“Kegiatan ini sangat sangat baik dalam membentuk generasi Islamiah di Paser dengan berakhlakul karimah,” kata Wabup Masitah usai kegiatan.  
Masitah melanjutkan, hal ini juga salah satu upaya dalam membentuk generasi yang taat beragama, berakhlakul karimah yakni generasi yang rajin beribadah, cerdas, jujur, disiplin dan mampu mengembangkan budaya Islami di sekolah. Kegiatan ini juga sesuai dengan misi Kabupaten Paser yakni meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berdaya saing.  
“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar serta dapat menjadi wadah untuk memperkuat pondasi keislaman dalam kebaikan kita semua,”harapnya.(sb-06/adv/kominfo-psr)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *